Lowongan Waitress Hotel Mega Anggrek Terbaru

 on Tuesday, January 26, 2016  

Info Lowongan Kerja Hotel Jakarta
Hotel Mega Anggrek adalah hotel bintang tiga bertempat di Jakarta Barat yang sangat tepat digunakan untuk bisnis, relaksasi maupun liburan keluarga. Bertempat di dekat mall terkemuka di Jakarta membuat anda akan mudah untuk berbelanja, selama anda menginap di Hotel Mega Anggrek.

Lokasi strategis, hanya 5 menit berkendara ke mall Taman Anggrek.Hotel Mega Anggrek memiliki kolam renang diluar ruangan.kamar sudah dilengkapi dengan wifi gratis. Hotel Mega Anggrek hanya 10 menit berkendara ke Mall Central Park dan 35 menit berkendra menuju bandara Soekarno-Hatta.

WAITRESS

Perempuan
Kandidat harus memiliki setidaknya SMA, bidang apapun
Kepribadian yang menarik dan bertanggung jawab
Pelamar harus bersedia untuk bekerja di Kemanggisan, Jakarta Barat
Tidak ada pengalaman kerja yang dibutuhkan
Full-Time, Part-Time dan posisi Kontrak (s) yang tersedia

Jika Anda merasa bahwa Anda dapat memenuhi kualifikasi dan mampu menghadapi tantangan ini, silakan mengirimkan aplikasi Anda lengkap (surat lamaran, CV, gaji yang diharapkan, dan dokumen pendukung terkait)
hrd@megaanggrekhotel.com

Lowongan Waitress Hotel Mega Anggrek Terbaru 4.5 5 Zaki Tuesday, January 26, 2016 Info Lowongan Kerja Waitress Hotel Mega Anggrek Jakarta Terbaru 2016 Info Lowongan Kerja Hotel Jakarta Hotel Mega Anggrek adalah hotel bintang tiga bertempat di Jakarta Barat yang sangat tepat digunakan untuk...


Lowongan-Ds. Powered by Blogger.